Notifikasi

Apa bedanya playgroup dan Kindergarten?



Kelompok bermain dan taman kanak-kanak adalah dua tahap pendidikan anak usia dini yang paling penting. Meskipun istilah playgroup dan taman kanak-kanak sering digunakan secara bergantian, ada beberapa perbedaan penting yang harus diperhatikan di antara keduanya. 

Kelompok bermain biasanya memberi orang tua kesempatan untuk bersosialisasi dengan anak-anak mereka di lingkungan yang aman. Jenis program ini mencakup aktivitas seperti menyanyikan lagu, membacakan cerita, melukis, dan bermain game yang membantu anak mengembangkan keterampilan motorik dasar seperti berjalan dan keseimbangan.


Taman kanak-kanak, di sisi lain, lebih terstruktur daripada kelompok bermain dan berfokus pada pembelajaran akademik. Kelas taman kanak-kanak dapat mencakup kegiatan seperti pelajaran matematika, latihan menulis, atau eksperimen sains. 

Kelas-kelas ini juga membantu anak-anak belajar bagaimana mengikuti instruksi dan bekerja sama dalam kelompok sambil mengembangkan rasa hormat terhadap figur otoritas.

Pendidikan
admin
Relationships are a beautiful tapestry of emotions, experiences, and growth. By studying healthy relationships and seeking guidance from platforms like ExcellenceROS.com, individuals can gain valuable insights into building and nurturing healthy connections. Remember, relationships require constant effort, understanding, and a willingness to grow together. With the right tools and mindset, we can create fulfilling and lasting bonds that enrich our lives.
Join the conversation
Post a Comment
Top comments
Newest first
Table of Contents
Link copied successfully.