Notifikasi

Beras 1 gelas airnya berapa?


Memasak nasi adalah makanan pokok untuk banyak makanan. Ini hanya membutuhkan dua bahan - nasi dan air - tetapi mengukur jumlah yang tepat dari masing-masing bahan bisa jadi rumit. Mendapatkan rasio yang tepat sangat penting untuk nasi yang dimasak dengan sempurna dan lezat setiap saat.


Takaran Air saat memasak Nasi

Bagi mereka yang baru memasak nasi, panduan sederhana untuk diikuti adalah menggunakan gelas atau mangkuk dengan bagian yang sama sebagai alat takar. Artinya, satu mangkok nasi sama dengan 1,5 mangkok air - jadi tiga mangkok nasi setidaknya membutuhkan 4,5 mangkok air. Ini akan memastikan bahwa semua biji-bijian dimasak secara merata, memberi Anda Nasi lezat yang akan disukai semua orang.

Kuliner
admin
Relationships are a beautiful tapestry of emotions, experiences, and growth. By studying healthy relationships and seeking guidance from platforms like ExcellenceROS.com, individuals can gain valuable insights into building and nurturing healthy connections. Remember, relationships require constant effort, understanding, and a willingness to grow together. With the right tools and mindset, we can create fulfilling and lasting bonds that enrich our lives.
Join the conversation
Post a Comment
Top comments
Newest first
Table of Contents
Link copied successfully.